Selamat datang di blog SDN Kedungbanteng 02 Kecamatan Bakung Kab. Blitar

Jumat, 18 Maret 2011

Cerita Humor

Hobi aku berburu binatang malam.
Malam itu aku berangkat dengan teman berburu kelelawar / kalong ( bhs Jawa )

Didepan sebuah rumah penduduk ada pohon randu yang sedang berbunga dan terdapat banyak kalong yang hinggap.
Temenku : “Tembak saja !!!.”
Aku : “Oke” dan langsung “ dorrr”
Kalong jatuh, perasaan nyangkut di tali jemuran.
Temenku: “ Tembak saja lagi”
Dan dorrr ….. kutembak lagi sekian kali.
Beberapa saat kemudian yang punya rumah keluar dan menghardik : “ Ehhh… jangan ngawur…. Apa yang kamu tembak ? Sambil berkacak pinggang.
Aku : “ Kelelawar mbah”
mBahnya : “ Buta kali yaaa ….?
Aku : “Kenapa mbah”
mBahnya : “ itu celana dalamku tauuuuuu ………
Kami berdua : “ Haaaaaaaaaaa ……….

Kang Imam S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar